Jumat, 13 Juli 2018

Yuk Menjadi Midlaner! Ini Dia 3 Hero Mid Lane Terbaik untuk Pemula!

yah karna Role gw emng midlaner kini gw kasih tau deh 3 hero yg bagus untuk Pemula

1. Sniper

cv dota 2 sniper
Sniper memang identik sebagai hero mid untuk pemula. Sniper sangat simpel untuk dimainkan karena hanya mempunyai dua skill aktif sehingga tidak berisiko membuat tangan pemainnya “terpeleset”!
Sniper akan sangat kesulitan bersaing farming di awal game karena base damage-nya yang sangat rendah. Solusinya adalah menggunakan dan memprioritaskan skill Shrapnel untuk mempermudah melakukan farming dan mengisolasi lawan.
Sniper identik dengan hero pemula dan mudah dimainkan karena skill-skill nya mudah dipahami, penasaran dengan guide pemula Dota 2 Sniper? Cek di sini!


Sniper bisa menjadi monster menyeramkan di late game, namun ia sangat rentan dan lemah di awal permainan. Kelemahan utama Sniper ialah sama sekali tidak memiliki mekanisme kabur, kecuali Shrapnel yang sedikit memperlambat musuh. Jadi dipastikan hero satu ini akan sangat mudah terkena gank.
Oleh karena itu, Sniper akan sangat terbantu bia ia ditemani satu orang support yang dapat melindungi atau membantunya ganking.
Kunci dari bermain Sniper di mid adalah bertahan hidup, dan dengan cepat memperoleh level 6 untuk mengambil skill Assassinate. Dengan skill Assassinate, hero mid untuk pemula satu ini bisa dengan mudah membunuh hero yang sekarat dan mendapatkan kill!
2

2.Queen of Pain


Dari jajaran hero mid untuk pemula di daftar ini, Queen of Pain termasuk hero yang memerlukan latihan timing dan eksekusi skill yang mantap. Queen of Pain sebagai seorang hero intelligence sangat bergantung pada perkembangan item dan levelnya. Jadi bila ia tertinggal, Queen of Pain bisa kesulitan menyelesaikan permainan!
Queen of pain, hero klasik yang sudah ada sejak Dota 1. Hero ini adalah salah satu mid terkuat, kamu dapat memenangkan mid melawan hero apapun!


Namun jangan khawatir, karena Queen of Pain akan sangat licin dan sulit dibunuh berkat skill Blink! Skill ini juga memungkinkan Queen of Pain dengan cepat melompat ke dalam pertempuran dan menyemburkan ultimate-nya yaitu Sonic Wave yang dapat membunuh musuh dengan cepat! Selama timing penggunaannya tepat, Queen of Pain bisa tidak tersentuh sama sekali!
3

3.Zeus


Sang dewa petir masih kesulitan untuk tampil dalam meta di berbagai turnamen besar. Namun hero satu ini sangat cocok sebagai hero mid untuk pemula, apalagi di game biasa. Alasannya jelas, hero ini sangat mudah untuk melakukan kill secure (KS) menggunakan ultimate skill-nya yaitu Thundergod’s Wrath!


Hasil gambar untuk zeus dota 2


Zeus adalah akan berbahaya bila ia mencapai level tinggi. Walaupun tidak terlalu sulit dimainkan, sebaiknya baca guide pemula Dota 2 Zeus ini dulu!

Zeus memerlukan skill-nya untuk bisa farming dan memberikan damage, oleh karena itu ia cukup memastikan memiliki mana dengan menggunakan item seperti Bottle atau Arcane Boots. Kemudian, ia perlu awas terhadap kondisi peperangan di lane lain, karena Thundergod’s Wrath dapat membunuh hero lawan yang sekarat di mana pun mereka berada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar