Jumat, 13 Juli 2018

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Biar Dapat Chicken Dinner!

Hy guys disni saya akan membahas tips and trik agar dapat chiken dinner! di PUBG

1. Mendaratlah di Lokasi yang Tepat

Sama seperti game battle royale lainnya, PUBG Mobile juga memiliki misi pertama yakni melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri. Kunci utama dalam melakukan pendaratan adalah pastikan lokasi enggak dihampiri oleh banyak musuh.
Mendaratlah di Lokasi yang Tepat
Sebenarnya, hal ini untung-untungan sih. Lakukan sebaik-baiknya untuk memulai awal permainan yang mudah dan menguntungkanmu guys.

2. Segera Loot Bangunan di Sekitarmu

Setelah selamat melakukan pendaratan, kamu sebaiknya segera melakukan looting pada bangunan di sekitarmu. Ambil semua item di sekitar kamu yang dirasa perlu, mulai dari senjata (yang kamu suka), amunisi, armor, medical kit dan peningkatan lainnya.
Segera Loot Bangunan di Sekitarmu
Pada saat permulaan game, kamu enggak perlu memilih-milih senjata yang kamu ambil, baik itu hanya pistol. Setidaknya kamu bisa bertahan dari serangan musuh.

3. Gunakan Fitur Auto

Karena dikembangkan khusus untuk platform mobile, PUBG Mobile memberikan beberapa fitur yang memang mempermudah gameplay pemainnya. Misalnya, seperti fitur Auto Sprint, Free Look dan Auto Loot untuk mengambil item looting secara otomatis.
Gunakan Fitur Auto
Tentu dengan mengaktifkan beberapa fitur ini, kamu dapat lebih waspada dengan keadaan di sekitar tanpa harus ribet mengambil item atau menahan tombol analog.

4. Utamakan Item Defense dan Ambil Medical Kit

Selain beberapa item di atas, kamu juga harus memperhatikan level tas yang digunakan. Hal ini karena tas yang kamu gunakan memiliki kapasitas yang terbatas.
Utamakan Item Defense dan Ambil Medical Kit
Jaka sarankan jangan terlalu banyak mengambil amunisi dan item yang dikira nggak terlalu perlu. Jangan lupa untuk meningkatkan item defense, seperti helm dan vest. Selain itu persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink dan painkiller dalam perbekalan.

5. Selalu Perhatikan Map

PUBG Mobile bakal menempatkan kamu di map berupa pulau yang bakal menjadi medan pertempuran 100 survivor lainnya. Sama seperti game sejenis, PUBG Mobile memiliki mekanisme map seperti Blue Zone, Red Zone, dan Safe Zone.
Selalu Perhatikan Map
Blue Zone merupakan area terlarang yang dapat mengecil dan memberikan damage saat kamu berada di luar. Sementara Red Zone adalah daerah berbahaya yang bakal dijatuhi bom dan bisa saja membuat kamu mati seketika.
Selain itu, ada Safe Zone(Lingkaran) alias zona aman yang ditandai dengan lingkarang berwarna putih sebagai area aman dalam melakukan pertempuran guys.

6. Jangan Lupa Menutup Pintu Bangunan

Saat melakukan looting, pintu bangunan secara default akan menutup sehingga kamu harus membukanya saat hendak masuk. Nah, setelah kamu masuk atau meninggalkan Bangunan, Jaka sarankan untuk segera menutup pintu kembali.
Jangan Lupa Menutup Pintu Bangunan
Kenapa? Hal ini biar enggak memberi kode kalau bangunan itu sudah di-looting atau kamu berada di dalamnya. Solusi lainnya, kamu bisa masuk melalui jendela. Karena semua jendela pada PUBG Mobile enggak dilengkapi dengan kaca loh.

7. Gunakan Headset

Nah, penting banget untuk mengandalkan indera pendengaran saat kamu bermain game survival battle royale, seperti PUBG Mobile ini. Sebaiknya, mengggunakan headset untuk mendapatkan detail permainan secara lebih jelas guys.
Gunakan Headset
Di sini kamu bisa mendengarkan arah tembakan, arah datangnya kendaraan, pesawat yang membawa perbekalan atau langkah musuh lainnya. Bisa lebih waspada kan?

8. Atur Settingan Grafis Agar Tidak Lag

Untuk mencegah lag saat bermain PUBG Mobile, kamu bisa mengatur setting grafis yang dioptimalisasi sesuai dengan kemampuan perangkat kamu. Jaka sarankan menggunakan setting Graphics Smooth untuk mendapatkan gameplay yang lancar.
Atur Settingan Grafis Agar Tidak Lag

9. Bermain Bersama Teman

PUBG Mobile menyediakan mode Solo, Duo dan Squad yang terdiri dari 4 pemain dalam satu tim. Nah di sini kamu sebaiknya bermain bersama teman dengan melakukan mode Duo atau Squad. Lalu apa saja keuntungannya?
Bermain Bersama Teman
Selain lebih seru, kamu bisa mengatur strategi lebih matang dengan melakukan komunikasi dengan teman. Ada juga fitur knocked down, sehingga kamu nggak langsung mati saat darah habis dan masih bisa diselamatkan guys.

10. Terus Berlatih dan Tingkatkan Skill

Horeee... Akhirnya bisa mendapatkan Chicken Dinner!!! Tapi kamu jangan dulu senang guys, kenapa? Menurut pengembang PUBG Mobile, pada level rendah kamu akan ikut bertanding melawan bot sehingga pertandingan berasa lebih mudah.
Terus Berlatih dan Tingkatkan Skill
Hal ini dimaksudkan agar pemain lebih mengenal kontrol dan gameplay pada game PUBG Mobile. Seiring meningkatnya level, jumlah bot akan dikurangi dan pertandingan akan terasa lebih kompetitif deh!

Sekian dari saya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar